HOLY FLAWLESS BB CUSHION

Rp. 225.000

25 reviews

Holy Flawless BB Cushion is a weightless foundation with medium-full coverage that conceals the imperfection to help the skin look more flawless with a satin finish. Enriched with Green Tea Extract and Hyaluronic Acid (HA), this product help to maintain skin moisture, reduce excess sebum, and protect the skin from UV light.

Available in 6 shades:
  • Iris: Light Beige
  • Eos: Nude Beige
  • Clio: Medium Beige
  • Damara: Warm Honey
  • Diana: Honey Beige 
  • Hestia: Honey Bronze
Water, Dimethicone, Isododecane, Titanium Dioxide, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Synthetic Fluorphlogopite, Cyclopentasiloxane, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Pentylene Glycol, Polymethylsilsesquioxane, Silica Dimethyl Silylate, Nylon-12, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Zinc Oxide, Phenoxyethanol, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, Acrylates/Polymethylsiloxymethacrylate Copolymer, Triethoxycaprylylsilane, Sodium Chloride, Disteardimonium Hectorite, PEG-10 Dimethicone, Aluminum Hydroxide, Camellia Sinensis Leaf Extract, BHT, Hydrogen Dimethicone, Ethylhexylglycerin, Propylene Carbonate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid
  
 May Contain:  CI 77492, CI 77491, CI 77499
Logo Halal MUI Logo Cruelty Free Logo Sulfate Free Logo Paraben Free Logo Alcohol Free

REVIEWS

REVIEWS (25)

100% recommend this product (25 out of 25)

5 Star

July 02, 2021


Destya K

good

coveragenya cukup bagus, shade yang cocok di kulit aku. berasa pakai filter paris.

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 27, 2021


Chika Pramesti Ayuningtyas

flawless!!

cushionnya bagus bgt dan mind blowing, aku awalnya underestimate tp gilaaa pas di pakek, less tranfer bener bener less transfer padahal ga kering dan gak matte dimuka! bagusnya kl ada refillnya sih:(

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 19, 2021


Amy Dwi Setiawati

wakacau

wakacau sih inii parah seenak itu buat aku yg gampang keringetan. pake ini ga cepet lunturr. lovely

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 19, 2021


Agustina Nadeak

Holy grail cushion

coveragenya mantap, ga bikin muka oily udah gitu ga transfer kalau pakai masker.

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 19, 2021


Aida

Cushion ternyaman

Holy flawless bb cushion yang beneran bikin flawless! Nutup bekas jerawat dan nyaman banget dipakenya. Ada kesan hydrating jadi nggak kering. Love!

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 18, 2021


Privia Sukma

Recomended banget

Flawless BB cushion yang ini bukan cuma formulanya yang bagus tapiiiiiiiiiiiiiiiiii puff nya bagus banget tiada duanyaaa woi,..... Bikin pengaplikasian jadi mudah , selain itu desain puff nya lucu banget hehehehe tau aja nih looke kalo cewe itu kadang asal lucu pasti beli, tapi kali ini g cuma lucu, bahkan sangat berguna banget!!

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 16, 2021


Tata Gata

very good

pls bgt inimah cushion paling best buat aku yg kulitnya normal to oily, ga geser pas pake masker, bener2 sebagus itu woi

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 15, 2021


Fiona Chelsea Olivia Br Sembiring

Cushion mewah

Hai hari ini aku mau review Cushion looke shade Clio. Packacking nya mewah banget dan bagus. Warna hitam dan kemasannya itu kokoh ( gak gampang rusak). Cushion puff nya aku kurang suka ,soalnya tipis dan kurang enak diaplikasikan di muka. Teskturnya lumayan kental dan enak banget untuk diblend. Nah Cushion ini satin finish jadi enggak Matte. Jadi lebih bagus untuk yang suka make up natural dewy gitu. Aku suka banget , setelah aku aplikasikan di muka, muka ku jadi lembab gitu gak kering kering banget dan kelihatan muka ku sehat. Kalau coverage nya medium jadi memang cocok untuk make up yang natural. Walaupun dia medium tapi tahan banget Cushionnya. Untuk harga, menurutku agak mahal soalnya masih pelajar. Aku sangat rekomendasikan ini sama kalian.

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 15, 2021


Rizki Nur Azizah

BB Cushion terfav! ❤️

Pokoknya ini tuh BB Cushion nya terfav! 😍 Sebagai orang yg pemilih bgt soal produk halal, ini tuh recommended bgttt. Finishingnya enakeun, ringan di wajah tp coveragenya mantep 🥺❤️ ada kandungan green tea nya juga jd aman buat kulit berjerawat. Dan canggihnya gak transfer di masker aaak cinta!!! 😍❤️

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 15, 2021


Syarah

Bener bener finish as i have a second skin❤️❤️

Fix ini bakal jadi cushion terfavorite and repurchase terusssss. Makasii udah bikin produk sebaguss iniii

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 14, 2021


Mila

holy grail cushion

cushion yg ga transfer yaampuun cinta banget

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 14, 2021


Safira Az-zahra

so good

bagus banget, bikin complexion jadi mulus. cover bekas jerawat juga dan gak bikin komedoan

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 13, 2021


Bella Salsabila

A BB cushion that could make us look flawless & transferproof!

A BB cushion that enriched with skincare ingredients! You do a make up and don't need to worry about your skin because this product has it all🙌❤ and transferproof! What a goddess cushionnnn

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 13, 2021


Dhinda Elok

Cushion super enak, nyaman, dan cakep dipakenya!

Menurutku ini medium to full coverage, beneran semantep itu coveragenya. Trus dipake berjam-jam jadi makin menyatu dengan kulit dan makin keliatan cakep banget

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 13, 2021


Hayati Anggraini

Holy Grail

Pake ini auto flawless, imperfection ketutup tapi kyk ga pake make up. Udh macem second skin gitu. Buildable, dengan medium-high coverage. Ringan banget kyk ga pake base makeup. Apalagi transferproof, jadi ga perlu sering touch up, ga bikin kering di muka juga, krna finishnya satin, jadi agak glowy. Cakep banget deh, apalagi packagingnya classy

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 13, 2021


Devy Puspita

great produk

aku suka karena dia matte hasilnya bagus sih udah repurchase

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 12, 2021


Ratna Prastiwi

Acne prone skin friendly!

Clio ini jujurly terlalu orange dan masih kegelapan dikit buat aku. Apalagi dia masih oxidize meskipun dikit aja. Semoga looke cepet2 nambah shade lagi krn warna aku sebenernya ada di antara iris dan clio dg undertone netral 😌 Tapi aku tau sih bikin complexion product nggk semudah itu. Coveragenya sesuai claim, medium to full. PIH aku yg item2 itu bisa ketutup dengan 2 layer. kalo cuma buat meratakan warna kulit, nutupin kemerahan, 1 layer udah cukup banget nget. Di kulit aku yg combi to dry ini jatohnya lebih ke matte sih dibanding satin. jadi yg kulitnya dry aku saranin dikencengin hidrasi di step skin prep nya. 3 jam pemakaian tanpa diset bedak, tanpa setting spray, dan tanpa touch up, masih bagus banget. di area hidung masih aman gada crack. dipake wudhu juga nggak luntur. paling cuma oksidasi dikit sekitar setengah tingkat. di 6 jam pemakaian baru mulai kerasa minyakan di area hidung dan pipi. Karena aku pake kacamata, di area yg kena tatakan kacamata itu udah ilang bgt sih (ya semua foundie begitu sih T_T) Overall Holy Flawless BB Cushion ini oke banget! Worth the price lah 😭💕Ini single use aja sebagus ini. Aku yakin kalo diset bedak+setting spray+touch up pasti bisa lebih bagus dan awet lagi. Udah pake 2 hari ini dan nggak nimbulin efek negatif apa2 jg. So yeah.. aku bakal kasih ⭐4,8/5

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

June 10, 2021


Ria Vanny

Bagus poool!!

Finishnya super ringan walaupun cuma pakai cushion ini cocok bgt dipake tiap hari🥰

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

May 26, 2021


Resti Melani

worth it to buy!

Aku ulas secara singkat, produk ini dari packaging udah keliatan high class, dan travel friendly karna minimalist. dari segi coveragenya bagus bisa nutupin acne scar dan warna kulitku yg basically ga rata. Waktu aku pakai diwajah aku keliatan satin dan flawless, dan gak bikin kulitku kering. Cushion ini juga mengandung skincare seperti green tea extract, Hyaluronic Acid, dan natural UV filter. This is my best cushion ever

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

February 01, 2021


Regina Bundiarti

Wajib coba karena beneran bagus!

Gila bagus banget!! Ga nyangka bisa bikin muka flawless tapi tetep enteng. Dia juga bs nutupin jerawat aku yang cukup besar!! Aku pake shades clio. Pas dan ga kegelapan, hasilnya satin finish dan bisa di build lagi. Seneng banget buat pake seharian, karena bener2 ga geser ❤️

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

January 30, 2021


Icha A.

Ringan, coverage oke, dan melembapkan!

Suka banget sama cushion lokal ini! Dia ringan, tapi di saat yang sama tetep bisa ngasih coverage yang cukup buat nutupin bekas jerawatku 🥺 Skintoneku medium light dengan undertone warm jadi aku pilih shade Clio. Thankfully, setelah dicoba beneran cocok dong! Warnanya pas. Nggak kelihatan abu-abu di kulitku. Malah bikin kulit lebih flawless. Warna kulit jadi lebih rata dan noda bekas jerawatku tersamarkan💕 Dia terasa cukup lembap di kulitku yang kering ini. Karena ada kandungan green tea & hyaluronic acid yang dapat menghidrasi kulit. Sejauh ini aku baru coba untuk pemakaian indoor aja karena memang nggak ada agenda keluar rumah. Selama 6 jam pemakaian, bagian yang pudar hanya di hidung aja karena kena kacamata, tapi selain itu aman. Masih stay di tempat dan nggak geser samsek. Sesuai klaimnya, finishnya memang satin. Aku sih pakainya tanpa diset powder lagi. Makin lama dipakai akan kelihatan makin nyatu sama kulit gitu. Rasanya juga ringan dan nggak bikin kulit terlihat kusam.

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

January 30, 2021


Anisa Syaiful

BB Cushion Lokal Favoritku !

Seneng banget nemu cushion ini! 𝗙𝗶𝗻𝗶𝘀𝗵 𝗹𝗼𝗼𝗸𝘀 𝗹𝗶𝗸𝗲 𝗺𝘆 𝘀𝗸𝗶𝗻, 𝗯𝘂𝘁 𝗯𝗲𝘁𝘁𝗲𝗿 ❤️ It smooths over imperfections with ease (like redness, dark spots and more) without feeling heavy or cakey! Aku pakai shade Clio dan warnanya bener-bener pas di skintone aku .. Coveragenya medium to full dan finishnya satin-matte, Hasilnya ringan dan natural dikulit jadi sangat cocok dipakai sehari-hari 😍

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

January 28, 2021


Cintya Pradita

Must have cushion!

Untuk kulit kombinasi seperti saya dengan beberapa spot acne scars, Holy Flawless BB Cushion ini adalah magic product for daily karena menyatu dengan kulit gak cakey..tidak terlalu matte atau terlalu dewy tapi balance! Karena tetep wajah terlihat segar namun tidak berat. Coverage nya jugaa WOW banget cukup dan over sama sekali. Great cushion ever 👍

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

January 27, 2021


Agnesiarezita

one of my favorite cushion

Seperti menemukan belahan jiwa untuk kulitku, warnanya masuk banget tanpa bikin keputihan atau kegelapan dan bener-bener meratakan warna kulit. Aku pakai Clio (Medium Beige) untuk kulit warm undertone. Klaim finishnya satin, tapi di aku justru agak matte, jadi tanpa set pakai bedak hasilnya tetap flawless, coverage medium to full bisa nutupin bekas jerawat dan lumayan ngecover under eye tanpa concealer.

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}

July 11, 2020


Grez

holy grail

holy grail aku bgtt secinta itu sama cushion ini apalagi dipaduin sama loose powdernya tahan bgt, dibuat panas2 seharian cuma ngecrack dikit aja. warna clio ini pas bgt di kulit aku. coveragenya medium masih harus ditambah concealer sih buat yg noda item bgt tapi overall sukaaa. plis looke bikin refillnya:(

YES I RECOMMEND THIS PRODUCT

WAS THIS REVIEW HELPFUL?

{{ yes }}
{{ no }}